Artis yang Pernah Berkolaborasi dengan Paul Kim

Paul Kim merupakan seorang penyanyi populer yang juga merupakan seorang penulis lagu yang berasal dari Korea Selatan. Sudah memulai debutnya sejak tahun 2014 lalu, Park Kim atau penyanyi dengan nama lengkap Kim Tae Hyeong ini memilih  untuk menyanyikan dan menciptakan lagu ballad yang menyayat hati.

Sudah lama berkarir di industri musik Korea, Paul Kim sudah melakukan kolaborasinya bersama dengan berbagai musisi dan juga artis Korea. Berikut adalah beberapa artis yang pernah melakukan kolaborasinya bersama dengan paul kim.

1.Jung Hae In

Merupakan Seorang aktor, Jung Hae In ternyata pernah melakukan kolaborasi bersama Paul Kim. Dikenal bersahabat, Jung Hae In dan Paul Kim pernah melakukan kolaborasi dalam sebuah lagu yang berjudul “Me After You”.

2.Minseo

Penyanyi yang bernama Minseo juga pernah mengajak Paul Kim untuk berkolaborasi dengannya dalam lagu utama di mini album pertama milik Minseo. Minseo bersama dengan Paul Kim membawakan lagu yang berjudul “2CM”.

3.Jukjae

Berikutnya ada juga Jukjae. Paul Kim bersama dengan Jukjae berkolaborasi dalam sebuah lagu indah yang berjudul “Empty”. Lagu ini sangat sempurna diiringi dengan petikan gitar dari Jukjae dan suara merdu dari Paul Kim.

4.Chung Ha

Tidak boleh ketinggalan, Paul Kim juga pernah berkolaborasi bersama penyanyi solo sekaligus mantan anggota dari grup IOI yakni Chung Ha. Paul Kim bersama dengan Chung Ha membawakan sebuah lagu yang berjudul “Loveship”.

5.Hynn

Kemudian. Paul Kim juga pernah berkolaborasi bersama penyanyi yang bernama Hynn. Berkolaborasi dalam salah satu lagu yang berjudul “Hangover”. Lagu ini juga memiliki versi solonya yang hanya dinyanyikan oleh Paul Kim.

6.Joy Red Velvet

Paul Kim juga pernah berkolaborasi bersama dengan salah satu member dari Red Velvet yakni Joy. Diketahui merilis mini album yang bertajuk “Hello”, dalam albumnya tersebut Joy membawakan sebuah lagu yang berjudul “If Only” bersama dengan Paul Kim.

Berikut adalah beberapa penyanyi yang pernah berkolaborasi bersama dengan Paul Kim. Merupakan penyanyi yang sangat populer, Paul Kim memang diketahui sering melakukan kolaborasi bersama berbagai penyanyi.