Makanan Yang Paling Top Saat Ini

Berbicara mengenai makanan tentu tidak akan ada habis nya di dunia ini. Setiap hari akan selalu ada makanan update terbaru yang di santapi oleh banyak orang. Terdapat sebuah makanan yang tidak pernah ketinggalan zaman dan selalu hadir dengan inovasi terbaru. Hadir nya makanan dengan inovasi terbaru tentu akan semakin menarik perhatian para peminat.

Tentu para sobat harus mengetahui makanan yang paling top saat ini agar para sobat pun tidak akan ketinggalan update. Ulusan kali ini kita akan membahas makanan yang paling top saat ini dan pasti nya para sobat harus menyantap nya. Berikut makanan yang paling top saat ini:

1.Kfc

Kfc salah satu makanan yang paling top saat ini. Saat mendengar kata kfc tentu sangat tidak asing lagi. Karena kfc ini sudah ada dari sejak dulu. Setiap hari kfc pun menghadirkan varian menu yang baru sehingga para sobat pun tidak pernah bosan saat menyantap kfc. Menu dari kfc nya tidak akan pernah membuat para sobat bosan. yang menarik nya lagi, seluruh harga makanan di kfc pun terjangkau dan ekonomis. Pasti nya para sobat pun akan sangat mudah untuk menyantap kfc.

2.Mcd / McDonald

Mcd / mcdonal juga menjadi santapan makanan yang paling top. Kini nama dari mcd pun banyak di pelesetkan menjadi mekdi. Nama nya pun semakin di buat unik oleh para pecinta makanan mcd. Para sobat pasti nya juga tidak boleh sampai melewatkan menu mantap dari mcd ini. Mcd selalu menyediakan menu terbaru setiap hari. Makanan paling best seller dari mcd itu pun bernama mcspicy yang di mana menu ini selalu sold setiap hari nya. Para sobat pasti nya sangat wajib untuk menikmati semua menu yang ada di mcd.

3.AW

Aw salah satu makanan paling legendaris yang sudah sangat di kenal oleh semua orang.  Aw juga menjadi makanan khas dan top. Aw selalu memberikan promo diskon yang menarik setiap hari dan dapat membuat para sobat senang menikmati diskon dari aw. Tentu dengan diskon menarik ini para sobat pun bisa sangat senang menikmati menu di aw.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *